JNE Serahkan Ambulance

JNE

SUKABUMI – Kemunculan varian Covid-19 omicron di Indonesia dan trend penyebaran yang terus meningkat, pemerintah kembali menaikan level PPKM di berbagai daerah.

Berbagai antisipasi khususnya kebutuhan kesehatan pun ditingkatkan untuk menghadapi berbagai kemungkinan yang di akibatkan Covid 19, seperti penyediaan obat dan vitamin, serta penyediaan alat–alat kesehatan.

Bacaan Lainnya

Hampir 31 tahun JNE hadir di Indonesia, JNE sebagai salah satu perusahaan yang peduli untuk memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada masyarakat diantaranya Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan di bidang kesehatan untuk masyarakat dengan memberikan donasi satu unit ambulance untuk pemerintah Kabupaten Karawang.

Bertempat di Kantor JNE Karawang, Ruko Bizpark Jl. Interchange Barat Blok A No.5 Purwadana, Karawang Barat, Murah Lestari selaku Head of Regional Jawa Barat di dampingi Andre Nurdjianto selaku Kepala Cabang JNE Karawang menyerahkan unit ambulance kepada Cellica Nurrachadiana selaku Bupati Karawang di dampingi Asip Suhendar selaku Kepala Bapeda Kabupaten Karawang, pada Rabu (23/2/2022).

Andre Nurdjianto, selaku Kepala Cabang JNE Karawang dalam sambutannya mengatakan, JNE telah hadir di Indonesia selama 31 tahun dengan semangat berbagi sesuai prinsip yang didirikan oleh pendiri JNE, Alm. Soeprapto Soeparno yaitu berbagi, memberi, menyantuni.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *