Santri Tahfidz Al-Qur’an FZAK Sukabumi Tuai Prestasi

Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim (FZAK)
BANGGA: Santri Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim (FZAK) akhirnya menerima hasil prestasi untuk periode Januari-Juni 2022) pada Rabu (22/6).

SUKABUMI – Santri Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim (FZAK) akhirnya menerima hasil prestasi untuk periode Januari-Juni 2022) pada Rabu (22/6).

Kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan sekaligus doa oleh ustaz Iim Abdul Karim, di ruang pengajian yang dihadiri oleh para ustazah, wali santri dan santri.

Bacaan Lainnya

Mudir Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim, Ustazah Eneng Hamilah Sopriatul Badriah menjelaskan, jadwal pengajian Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim ini dilaksanakan setiap Senin-Rabu pukul 15.00-17.30 Wib di Cibolang Girang RT27/06 Desa Cibatu Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

“Lembaga Tahfiz Al-Qur’an FZAK berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Pemantau dan Media Pendidikan Fathiyyah Zahra, sampai saat ini terus meningkat baik kualitas maupun kuantitas,” katanya kepada Radar Sukabumi, Selasa (28/6).

Pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Pemantau dan Media Pendidikan Fathiyyah Zahra, Ustaz Iim Abdul Karim mengatakan, para santri yang mengaji di lembaga Tahfiz Al-Qur’an FZAK berasal dari rentang usia 4-18 tahun.

Hasil prestasi santri yang dibagikan merupakan hasil mengaji untuk periode Januari-Juni 2022). “Semoga dengan adanya buku hasil prestasi ini, para santri untuk lebih semangat mengajinya dan semoga dengan selalu membaca Al-Qur’an kehidupan kita diberkahkan oleh Allah SWT. Aamin,” pungkasnya. (*/wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.