Sambut Generasi Mandiri, STMIK Nusa Mandiri Siap Gelar Moka dan Serasi

  • Whatsapp

SUKABUMI – Tahun akademik periode Maret 2021 akan segera dimulai. Meski masih harus dilaksanakan secara daring karena pandemi, akan tetapi semangat tetap harus membara dipenuhi tekad yang luar biasa.

Untuk menyambut mahasiswa baru (maba) periode Maret 2021, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri siap menggelar kegiatan Masa Orientasi Kampus (Moka) 2021 dan Seminar Inspirasi (Serasi) 2021.

Kegiatan Moka dengan tema “Jaga diri, Tetap Mandiri” akan berlangsung live melalui zoom, Sabtu (13/3), pukul 13.00-16.00 WIB, sedangkan Event Serasi akan berlangsung pagi harinya secara daring live via YouTube Channel Nusa Mandiri, Sabtu (13/3), pukul 09.00-12.00 WIB. Serasi akan menghadirkan dua narasumber yang berasal dari generasi muda milenial yang telah sukses. Mereka adalah Ripan Karlianto, millenial coach dan Geovani Umboh, CEO Bizhare. Keduanya juga merupakan alumnis kampus Nusa Mandiri.

Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan mengatakan, Arif Hidayat kegiatan Moka periode Maret 2021 ini, merupakan event perkenalan mahasiswa baru dengan lingkunan kampus STMIK Nusa Mandiri. Meski perkuliahan akan dilakukan secara daring, mahasiswa wajib mengenal kampus tempatnya menimba ilmu pengetahuan.

“Tujuan kegiatan Moka ini untuk memperkenalkan lingkungan kampus Nusa Mandiri baik dari sarana prasarana maupun tata tertib yang berlaku di lingkungan kampus Nusa Mandiri,” ujarnya dalam keterangan pers, di Jakarta, Kamis (25/2).

Ia menjelaskan Moka adalah kegiatan wajib bagi mahasiswa baru, karenanya harus bisa menyempatkan diri untuk ikut acara ini. Selain akan mengenal lingkungan kampus Nusa Mandiri lebih dalam lagi, juga untuk mendorong rasa cinta pada almamater sendiri.

“Sedangkan Serasi merupakan seminar yang menginspirasi mahasiswa agar semakin semangat dalam menggapai cita-cita dan mendapatkan banyak inspirasi dalam mewujudkan mimpi,” ungkap Arif.

Dengan kegiatan Moka dan Serasi ini diharapkan mahasiswa baru akan semakin termotivasi untuk menjadi bagian civitas akademika dan tidak ragu lagi untuk berprestasi juga yakin menyongsong masa depannya.

“Semoga mahasiswa baru akan semakin termotivasi untuk dapat mewujudkan mimpi juga cita-citanya bersama kampus Nusa Mandiri, dan akan semakin terinspirasi dengan berbagi pengetahuan dan pengalaman yang disampaikan oleh narasumber nantinya, karena Jadi Sarjana…? Nusa Mandiri Tempatnya !!,” tutupnya. (*/wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *