Pondok Modern Assalam Berikan Penghargaan Umroh Untuk Empat Karyawannya

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Apresiasi merupakan esensi dari loyalitas dan dedikasi maksimal yang telah dilakukan. Untuk kali ke lima Pondok Modern Assalam memberikan penghargaan berupa Umroh untuk karyawannya.

Kali ini empat orang karyawan mendapatkan gilirannya, yaitu Bapak Mamad dan Ibu Niyem yang bekerja di Pondok Modern Assalam Putra yang berlokasi di Desa Cibodas Kecamatan Bojonggenteng dan Bapak E. Jamsir dan Ibu Ayi yang bekerja di Pondok Modern Assalam Putri yang berlokasi di Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara.

Read More

Pimpinan Pondok Modern Assalam Ustadz Encep Hadiana,  dalam kesempatan silaturahmi dengan para karyawan menyampaikan, “Penghargaan ini kami berikan sebagai wujud syukur kepada Allah dan penghargaan kepada bapak dan ibu yang telah membantu Assalam, semakin kita banyak berpikir dan berbuat untuk kebaikan orang lain maka kita akan semakin meningkat derajatnya di hadapan Allah SWT”.

Semoga dengan diberikannya penghargaan ini, semakin menambah keberkahan dan keridhoan Allah SWT untuk Pondok Modern Assalam dan menjadi motivasi kepada karyawan lainnya yang belum mendapatkan.

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *