PENDIDIKAN

Pelajar MAN 1 Juara 3 LCC Matematika

SUKABUMI – Satu prestasi lagi kembali ditorehkan oleh pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Sukabumi. Kali ini muncul di bidang Lomba Cerdas Cermat (LCC) Olimpiade Matematika Tingkat Kota Sukabumi yang diadakan di Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) beberapa waktu lalu.

Adapun ketiga pelajar yang beruntung adalah Delia Tria Putri (Kelas XI IPA 1), M Ramdhani (Kelas X IPA 4) dan Siti Nurlaila (Kelas XI IPA 1). Mereka berhasil menjadi juara ke-3 di acara olimpiade cerdas-cermat matematika.

Perolehan prestasi ini tentunya membuat sekolah bangga, termasuk Kepala MAN 1 Kota Sukabumi Isep. Menurutnya, prestasi ini menambah panjang deretan prestasi yang sudah diraih oleh MAN 1 Kota Sukabumi selama 2018.

“Alhamdulillah, meski juara ke-3 tetapi kita masih unggul diantara sekolah-sekolah yang ada di Sukabumi,”ucap Isep kepada Radar Sukabumi, kemarin (7/5). Menurutnya, MAN 1 Kota Sukabumi memiliki visi yaitu unggul berprestasi dan berbudaya Islami. Tentunya hal

tersebut yang menjadi motivasi sekolah, untuk terus meraih prestasi baik ditingkat lokal hingga nasional bahkan dunia. Untuk itu, pihaknya tidak hanya fokus pada prestasi akademik, tetapi non akademik pun harus menjadi unggulan di sekolah ini.

“Alhamdulillah untuk non akademik, voli itu kita selalu menjadi unggulan dan untuk keagamaannya kita di MTQ Alhamdulillah selalu mendapat juara,” imbuhnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button