Milad, MI Baitussalam Adakan Jalan Santai

  • Whatsapp
epala MI Baitussalam, Ustadz Iim Abdul Karim bersama Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sarjono saat mengikuti senam bersama, Sabtu (30/11).

SUKABUMI — Dalam Rangka mempringati Hari Jadi MI Baitussalam Cisaat, Kabupaten Sukabumi  Ke 12 dan TK Al-Qur’an Baitussalam Ke 8, MI Baitussalam mengadakan jalan sehat pada Sabtu (30/11) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sarjono, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi Abas Resmana dan para tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Kepala MI Baitussalam, Ustadz Iim Abdul Karim dalam sambutannya mengatakan jalan sehat bertujuan untuk mempererat silatuhrami dengan Element Masyarakat dari mulai siswa, orang tua dan warga sekitar. ” Alhamdulilah acaranya berjalan lancar, “terang Iim

Dirinya merasa bangga di hari yang bahagia tersebut dipersembahkan prestasi dari anak-anak didiknya yang sedang mempersembahkan Thropy mengenai lomba dakwah, kaligrafi, lintas alam, puisi. “Kurang lebih ada sepuluh, semua tingkat Kabupaten ruang lingkupnya,”cetusnya

Diketahui, acara tersebut dimeriahkan dengan adanya doorprize yang begitu meriah dengan berbagai jenis hadiah yang begitu menarik, banyak siswa yang begitu antusias dengan doorprize, tidak lupa acara itu juga di meriahkan kembali dengan penampilan Band MarchCoustic. (cr1/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *