PENDIDIKAN

MI Baitussalam Raih Dua Gelar Juara

SUKABUMI – Madrasah Ibtidaiyah (MI) Baitussalam mendulang dua predikat juara, pada Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga (Aksioma) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sukabumi yang diselenggarakan KKMI Kecamatan Cisaat, Selasa (22/1).

Dua raihan juara itu, yakni juara I futsal dan juara II tenis meja. Sebelumnya, pada rilis yang dikirim kepada Radar Sukabumi, pelajar MI Baitussalam mengikuti Aksioma.

“Bersyukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala atas juara yang didapat. Semoga dapat meraih kembali pada setiap lomba yang diselenggarakan baik dari Kementrian Agama (Kemenag), Dinas Pendidikan (Disdik) maupun lainnya,” kata Kepala MI Baitussalam, Ustaz Iim Abdul Karim.

Dijelaskannya, MI Baitussalam yang terakreditasi A memiliki sejumlah program unggulan yang dikeluarkan Surat Keputusan (SK) dari Kemenag Kabupaten Sukabumi. Antara lain, terintegrasi Madrasah Diniyah (MD), Tahfidz Alquran, Qiroatul Kutub/Kitab Kuning dan program unggulan lainnya adalah sekolah berbasis komputer. Sementara itu, tropi juara diberikan Ketua KKMI Kecamatan Cisaat, Dadang Ridwan.

 

(*/dit)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button