Iim Abdul Karim Raih Penghargaan dari GM Radar Sukabumi

Iim Abdul Karim memperoleh penghargaan langsung dari General Manager (GM)/Pimpinan Redaksi (Pimred) Radar Sukabumi, Abdul Somad.

SUKABUMI – HUT Radar Sukabumi Ke-11, General Manager (GM) Radar Sukabumi Abdul Somad memberikan penghargaan kepada Iim Abdul Karim, Jumat (03/01/2020).

Kategori penghargaan yang diterima Iim Abdul Karim, yakni kontributor yang turut aktif kontribusi berita dan menyebarkan Radar Sukabumi khususnya wilayah Cisaat, Kadudampit dan sekitarnya sejak 2009.

Bacaan Lainnya

Pria yang aktif diberbagai organisasi dan juga Kepala MI Baitussalam dibawah naungan Yayasan Baitussalam (Yanba) Cibolang Girang Desa Cibatu Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi ini aktif dalam mengembangkan pemasaran ke sekolah, madrasah, Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi pada khususnya, Pergururuan Tinggi dan umum sekaligus kontributor berita Radar Sukabumi.

Penghargaan ini diberikan pada Hari Ulang Tahun (HUT) Radar Sukabumi Ke-11 di Graha Pena Radar Sukabumi, pada hari Jum,at, 03 Januari 2020 yang dihadiri oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, Wakil Pimpinan Redaksi, Rahmad Yanadi,  dan jajaran lainnya.

Iim mengatakan dengan diraih penghargaan tersebut menjadi motivasi dalam menjalankan tugasnya untuk perkembangan Radar Sukabumi.

“Semoga Radar Sukabumi semakin sukses dan selalu mendapatkan keberkahan dari Allah Subhana Wa Ta’ala

Selamat Ulang Tahun (HUT) media kami (Radar Sukabumi), bangga dapat bergabung di sini (dan) terus eksis “Kuat karena Mengakar”,”ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan