Kuliah di UNM, Selalu Ada Beasiswa Buat Mahasiswa

  • Whatsapp
Universitas Nusa Mandiri (UNM)
Universitas Nusa Mandiri (UNM)

SUKABUMI – Program beasiswa perguruan tinggi menjadi incaran untuk masuk kuliah. Sebab, mendapat beasiswa kuliah dianggap menjadi sebuah kebanggaan.

Dan tentunya, dengan beasiswa dapat meringankan biaya kuliah yang pada sebagian orang masih dianggap cukup mahal.

Bacaan Lainnya

Universitas Nusa Mandiri (UNM) senantiasa membuka program beasiswa bagi calon mahasiswa dan mahasiswa yang telah berkuliah. Jenis beasiswa yang tersedia di UNM yakni Beasiswa Hebat dan Beasiswa potongan 25%.

Rektor UNM, Dwiza Riana mengatakan, kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) senantiasa membuka kesempatan seluas-luasnya pada semua generasi yang bertekad kuat untuk melanjutkan pendidikan tinggi.

“Program beasiswa yang dimiliki Universitas Nusa Mandiri (UNM) bertujuan memberikan kesempatan pada generasi muda untuk melanjutkan pendidikan pada jenjang yang lebih tinggi. Universitas Nusa Mandiri (UNM) memiliki dua fakultas yakni Fakultas Teknologi Informasi dan Fakultas Ekonomi & Bisnis dengan tujuh program studi (prodi),” ujarnya pada media, Kamis (7/10).

Sementara itu, Kepala Bagian Marketing dan Komunikasi Universitas Nusa Mandiri (UNM) Achmad Rifai menyampaikan jenjang pendidikan di kampus UNM mulai dari D3 hingga S2.

“Mulai jenjang Pascasarjana pada prodi Ilmu Komputer, jenjang Sarjana pada prodi Informatika, Sistem Informasi, Sains Data, Bisnis Digital, Manajemen dan jenjang Diploma Tiga pada prodi Perhotelan, tersedia beasiswa,” katanya dalam pesan whatsapp, kemarin.

Selain jenjang yang sudah komplit, ia menjelaskan Universitas Nusa Mandiri (UNM) juga selalu menyediakan beasiswa bagi calon mahasiswa dan mahasiswa yang berkuliah di kampus UNM.

“Ada Beasiswa Hebat yang diberikan pada mahasiswa sejak semester satu, artinya mahasiswa tersebut dapat mendaftarkan diri sejak menjadi calon mahasiswa dengan mengajukan diri ikut program beasiswa ini. Sebelumnya, ia harus mendaftarkan diri melalui link Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan link https://daftar.nusamandiri.ac.id/,” ungkapnya.

Sedangkan, untuk Beasiswa 25%, sambungnya, diperuntukkan bagi mahasiswa yang memilih program transfer studi dari Universitas BSI melanjutkan jenjang Sarjana di Universitas Nusa Mandiri (UNM). Dan, calon mahasiswa ini juga harus mendaftarkan diri pada PMB dengan link https://daftar.nusamandiri.ac.id/ atau dapat melalui aplikasi PMB yang dapat diunduh lewat google playstore.

“Ayo, tunggu apalagi, segera daftarkan diri kuliah di Universitas Nusa Mandiri (UNM) lewat jalur beasiswa. Sebab, Universitas Nusa Mandiri (UNM) selalu menyediakan beasiswa bagi calon mahasiswa. Karena, Jadi Sarjana…??Nusa Mandiri Tempatnya!,” tutupnya. (*/wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *