STISIP Widyapuri Mandiri Berprestasi Tingkat Internasional

  • Whatsapp
Bupati Sukabumi Marwan Hamami menghadiri prosesi Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Strata I STISIP WM Sukabumi

SUKABUMI – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Widyapuri Mandiri (WM) Sukabumi terus fokus mencetak mahasiswa berdaya saing unggul, dan berprestasi di tingkat internasional. Hal tersebut dibuktikan dengan salah satu prestasi yang diraih mahasiswa kampus tersebut di kancah internasional.

Ketua STISIP WM Sukabumi Pepep Sulaeman mengatakan, mahasiswanya yang bernama Diki Zulfikar berhasil mencatatkan diri ke tingkat internasional dengan mendapatkan beasiswa dari Olimpic Internasional di bidang surfing.

Bacaan Lainnya

“Sangat bangga karena kembali mahasiswa kami mampu menorehkan prestasinya di tingkat internasional, dengan meraih beasiswa internasional bahkan saat ini ia sedang mengikuti pelatihan surfing di London, Inggris dan juga sudah menjadi pelatih di tingkat nasional,” ucap Pepep kepada Radar Sukabumi usai menggelar prosesi Sidang Senat

Terbuka Wisuda Sarjana Strata I STISIP WM Sukabumi di Gedung Anton Soedjarwo, Setukpa Lemdikpol Sukabumi, Sabtu (16/11).

Dengan prestasi itu, ia mengklaim jika STISIP WM Sukabumi kembali mampu mengukir prestasinya di tingkat internasional.

Sidang senat terbuka wisuda S1 tersebut, dihadiri langsung Bupati Sukabumi Marwan Hamami.

Dikatakannya, tahun ini STISIP WM telah meluluskan sebanyak 151 sarjana yang terdiri dari 37 lulusan dari Program Studi (Prodi) Ilmu Pemerintahan, sebanyak 98 lulusan Prodi Administrasi Publik, dan 16 lulusan Prodi Sains Komunikasi.

Pada kesempatan itu diserahkan penghargaan bagi lulusan terbaik yang diterima oleh Lisma Siti Anggraini dengan IPK 3,74 dari Prodi Administrasi Publik, Siti Maulinda Ruswanda dengan IPK 3,72 dari Prodi Sains Komunikasi, dan Deuis Septiani dengan IPK 3,65 dari Prodi Ilmu Pemerintahan. (wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *