Himakatsu Ajak Pelajar Tingkatkan Bakat

Himpunan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sukabumi (Ummi) Kampus Dua Surade (Himakatsu) menggelar perlombaan olahraga dan sains di lingkungan Kampus dua Ummi pada hari Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2). Kegiatan yang bertajuk ‘Ekspresikan Bakat dan Kemampuanmu’ ini diikuti sejumlah kalangan pelajar, mulai dari tingkat Taman Kanak-kanak atau Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) hingga SMA/sederajat.

Ketua panitia kegiatan, Ranti Ardianti mengatakan acara yang dilakukannya ini merupakan agenda tahunan Ummi kampus dua Surade.

Hal ini sebagai bentuk eksistensinya dalam meningkatkan pengetahuan masyarakat, terutama para pelajar melalui perlombaan olahraga dan sains. “Melalui kegiatan ini pun diharapkan dalam memupuk tali silaturrahmi dan ukhuwah Islamiyah antar pelajar serta meningkatkan bakat dan kreativitas para peserta perlombaan,” ujar Ranti melalui rilisnya kepada Radar Sukabumi.

Ia menambahkan, selain perlombaan, pihaknya pun menggelar kegiatan Gerakan Masyarakat (Germas) melalui jalan santai serta bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, jompo dan anak yatim.

“Kita berharap keberadaan kampus dua Ummi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan kontribusi positif dalam kemajuan di daerah, khususnya Kecamatan Surade,” pungkasnya. (why)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *