PENDIDIKAN

Guru Ponpes Modern Assalam Go Internasional, Ikuti Pelatihan dan Peningkatan Kompetensi di Mesir

SUKABUMI – Lembaga Pendidikan Pondok Modern Assalam selalu berupaya untuk memberikan kesempatan bagi para pengajarnya untuk mengembangan diri.

Peningkatan kompetensi keilmuan tentu mutlak diperlukan bagi seorang guru. Melalui kegiatan Guru Assalam Go Internasional (GAGI), peluang ini tentu disambut gembira bagi para pengajar di Assalam.

“Alhamdulillah, saat ini kami dapat mendelegasikan guru untuk mengikuti pelatihan dan peningkatan kompetensi Bahasa Arab, imam dan da’i di Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir, semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan pengalaman dan wawasan internasional bagi pengajar-pengajar di Assalam,” ungkap Ustadz Elan Suherlan selaku biro kaderisasi Pondok Pesantren Assalam di ruang kerjanya, Senin (02/03).

Masih menurut Ustadz Elan Suherlan, kegiatan yang akan berlangsung dari 01 Maret hingga 30 April 2020 ini diikuti oleh Ust. Acep Supriatna dan Ust. Abdul Majid.

Dan pihaknya berharap, kegiatan yang Insya Allah rutin dilakukan setiap satu tahun sekali ini, kegiatan lain untuk peningkatan mutu dan kualitas guru lainnya pernah dilaksanakan juga diberbagai negara lainnya seperti di Malaysia, Turki, Pakistan dan Inggris

“Semoga pelatihan ini semakin dapat meningkatkan kompetensi guru dan menambah wawasan dan pengalamannya sehingga dapat memberikan yang terbaik sesuai bidangnya untuk para santri serta semoga menjadi motivasi bagi para santri agar lebih semangat dalam belajar,” imbuhnya.

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button