Forum Osis Kabupaten Sukabumi Kembangkan Potensi Bakat Siswa

Forum Osis Kabupaten Sukabumi ASMILA 2023
Asmila 2023 berisi perlombaan seni islami yaitu pidato islami dan MTQ dan olahraga yaitu volley ball dan virtual run 5km.

SUKABUMI – Forum Osis Kabupaten Sukabumi (Foksi) Regional 1 sukses menggelar Ajang Seni Islami dan Olahraga (Asmila) 2023. Kegiatan yang diikuti oleh ratusan siswa SMA/SMK/Ma se-Kota dan Kabupaten Sukabumi itu resmi ditutup pada, Minggu (10/12).

Forum Osis Kabupaten Sukabumi Regional 1 Anisa Julia Utami mengatakan, Asmila 2023 untuk merealisasikan salah satu program kerja unggul di Foksi Regional 1. Asmila 2023 ini merupakan program pertama yang dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan bakat pelajar SMA di Sukabumi dalam bidang seni islami dan olahraga.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mempererat tali persaudaraan, kekerabatan, dan silahturahmi antara sekolah yang ada di Sukabumi.

“Kegiatan Asmila 2023 ini kita mengambil tema bakar semangat sportivitas, untuk membangun generasi sukabumi yang berkualitas dan untuk kegiatan ini sendiri berisi perlombaan seni islami yaitu pidato islami dan MTQ dan olahraga yaitu volley ball dan virtual run 5km,” terang Anisa kepada Radar Sukabumi, Rabu (13/12).

Adapun pelaksanaan Asmila 2023 dibuka pada 11 November dengan menggelar perlombaan virtual 5K dan dilaksanakan secara online dengan memanfaatkan aplikasi Relive. Sementara untuk perlombaan volly ball dilaksanakan pada 25-26 November di SMK Al Musthofa dan untuk perlombaan seni islami dilaksanakan pada 10 Desember 2023 di SMK Hassina.

“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat berdampak positif bagi siswa dan juga kami berharap ini menjadi program tahunan di mana kami memfasilitasi bakat seni dan olahraga siswa,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *