Forum Osis Kabupaten Sukabumi Regional 1 Sertijab

Forum Osis Kabupaten Sukabumi
Serah terima jabatan oleh Dewan Pembimbing Foksi Salmah Aditya kepada Ketua Umum Foksi Regional 1 Gen 12 Raffi Kurnia di SMK Almasturiyyah, Cisaat Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI – Forum Osis Kabupaten Sukabumi (Foksi) Regional 1 menggelar Musyawarah Regional (Mureg) Tahun 2024 yang dilaksanakan di SMA Al-Masthuriyah, Cisaat Kabupaten Sukabumi, Minggu (11/2).

Ketua Umum Foksi Regional 1 Gen 11 Anisa Julia Utami mengatakan, selain musyawarah regional acara tersebut juga dirangkai dengan kegiatan serah terima jabatan (sertijab) kepengurusan Foksi Regional 1 Gen 11 ke Gen 12.

Bacaan Lainnya

Adapun kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 35 orang yang terdiri dari para pengurus Gen11, pengurus Gen 12 , pihak sekolah SMA al-Masthuriyah yang diwakilkan oleh Kesiswaan SMA Al-Masthuriyah Edi Koswara menjadi pembuka acara Mure secara resmi, para dewan pembimbing, dan para purna Foksi.

” Mureg kali ini kita generasi 11 regional 1 memaparkan laporan pertanggungjawaban Program kerja kepada para pengurus gen 12 dan para dewan pembimbing dan di Mureg kali ini kita banyak membahas mengenai keorganisasian dan kekeluargaan, tak hanya materi yang disampaikan namun ice breaking yang tentunya bisa mempererat rasa kekeluargaan terkhusus untuk gen 12 , karna kami generasi 11 regional 1 tak hanya ingin menciptakan Mureg kali ini menjadi generasi Emas, seperti temanya “Generasi 12 pelopor generasi emas”.

“Namun kami ingin rasa kekeluargaan diantara mereka harus dibangun dari sekarang dan di mureg kali ini lah kesempatan nya,” terang Anisa.

Adapun pada kegiatan Sertijab Ketua Umum Foksi Regional 1 gen 11 Anisa Julia Utami menyerahkan kepengurusan Ketua Umum Foksi Regional 1 gen 12 Raffi Kurnia Sandy siswa SMAN 1 Cisaat dan para Ketua 1 Mahesa Azwar Winata SMK Hassina dan Ketua 2 Zalfa Zahira Febriyani SMK IT Al Junaediyah.

Anisa berharap melalui kegiatan ini dapat mencetak dan menciptakan generasi foksi terkhusus regional 1 menjadi generasi emas.

“Kami para pengurus regional 1 Gen 11 berharap kepada para pengurus gen 12 untuk dapat melanjutkan program program kerja unggulan yang sudah ada dari generasi sebelumnya, dan kami berharap generasi 12 adalah generasi yang lebih baik dibandingkan generasi 11,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *