BEM UBSI Kota Sukabumi Rayakan HUT ke-32

  • Whatsapp
BEM UBSI KAMPUS KOTA SUKABUMI MENYELENGGARAKAN PERAYAAN HUT UBSI KE-32

SUKABUMI – Dalam rangka merayakan perjalanan 32 tahun Universitas Bina Sarana Informatika atau biasa disingkat UBSI yang diperingati pada 03 maret 1998 lalu, Hari ini Selasa 03 Maret 2020 Keluarga besar (Dosen, Staff  dan Mahasiswa) Universitas Bina Sarana Informatika Kampus kota Sukabumi menyelanggarakan Syukuran dan Fun Games di pelataran UBSI Kampus Kota Sukabumi.

Kegiatan ini dibuat oleh BEM UBSI Kampus Kota Sukabumi . Game sederhana seperti game Tekken 7, Tebak Gaya, dan permainan Worms Zone (Cacing) yang sedang buming turut dihadirkan dalam kegitan perayaan hari ulang tahun universitas bina sarana Informatika yang ke-32 ini, game tekken 7 pula yang diikuti oleh dosen vs mahasiswa ini pun berlangsung sangat seru karena di final permainan di menangkan oleh Dzulfiqor Hasbi yaitu salah satu mahasiswa yang datang. Peserta yang hadir pun turut menikamati acara demi acara. Apalagi dengan dihadirkannya UKM Seni yang menyuguhkan lagu-lagu menarik dan asik di sepanjang acara hingga selesai.

Bacaan Lainnya

Acara selanjutnya adalah Pembacaan doa oleh sodara Widi sukmawan selaku Ketua BEM UBSI Sukabumi dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Jamal Maulana yang dilanjutkan dengan Poto dan Makan bersama seluruh dosen, staff dan Organisasi mahasiswa yang hadir. Dan ditutup dengan penampilan lagu istimewa yang di persembahkan oleh UKM Seni.

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 70 orang ini berlangsung khidmat dan menyenangkan karena di akhiri oleh Game-game sederhana dan Pemotongan Nasi Tumpeng. Acara syukuran sederhana ini, dibuka oleh  Jamal Maulana, selaku Kepala Kampus Universitas Bina Sarana Informatka  Kampus kota Sukabumi yang membahas tentang Kemajuan kampus agar lebih terlihat dan di kenal oleh masyarakat luas dengan meningkatkan prestasi yang dimiliki oleh mahasiswa mahasiswanya.

Oleh karena itu pihak kampus akan mendukung segala jenis kegiatan positif yang berhubungan dengan bidang akademik maupun non akademik, semoga dengan Peningkatn usia Pendidikan ini, Universitas Bina sarana Informatika dapat menghasilakan generasi yang berprestasi di kancah nasional maupun internasional. (Tiara Oktaviana/UBSI)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *