Bangga, Tim Basket SMAN 3 Sukabumi Juara Umum Sukabumi Basket Walikota Cup 2021

SMAN 3 Sukabumi
Tim Basket SMAN 3 Sukabumi Juara Umum Sukabumi Basket Walikota Cup 2021

SUKABUMI— Perhelatan Sukabumi Basket Walikota Cup 2021 antar pelajar SMP dan SMA sederajat tingkat Kota Sukabumi pada 8-17 November 2021 telah mengantarkan Tim basket dari SMAN 3 Sukabumi menjadi juara umum dan mendapatkan Piala Walikota Bergilir

Plt Kepala SMAN 3 Sukabumi Zhairy Andhryanto mengaku sangat bangga dengan prestasi yang sudah diraih oleh siswanya itu.

Bacaan Lainnya

Menurutnya prestasi ini sekaligus menjadi sebuah pembuktian bahwa SMAN 3 Sukabumi semakin terdepan. Bahkan prestasi Tim Basket SMAN 3 Sukabumi ini juga membuktikan bahwa bukan hanya dibidang akademik tetapi SMAN 3 Sukabumi juga mampu berprestasi dibidang non akademik

“Setelah dilaksanakannya pembelajaran tatap muka terbatas maka seluruh rangkaian kegiatan pendidikan di SMAN 3 Kota Sukabumi mulai dilaksanakan sesuai dengan atauran PPKM dan tetap memperhatikan protokol kesehatan, baik secara daring maupun luring.

Demikian juga kompetisi yang diselenggarakan oleh institusi atau lembaga tertentu tetap diikuti sesuai dengan jenis kompetisi maupun teknik pelaksanaannya.

Hal ini dilakukan untuk mengembangkan potensi dan meningkatkan prestasi peserta didik khususnya dan prestasi sekolah umumnya,” terang Zhairy yang juga menjabat sebagai Kepala SMAN 1 Sukaraja ini.

Zhairy pun berharap bagi siswa yang sudah meraih prestasi bisa mempertahankan prestasinya tersebut namun bagi yang belum untuk tetap semangat dan belajar lebih giat agar bisa meraih prestasi.

“Bagi yang sudah juara mungkin bisa dipertahankan atau bahkan ditingkatkan prestasinya dan prestasinya ini bisa memotivasi siswa lainnya untuk berprestasi baik dibidang akademik maupun non akademik,” ucapnya.

Sementara itu, di perlombaan Sukabumi Basket Walikota Cup 2021 SMAN 3 Sukabumi berhasil meraih tiga kejuaraan sekaligus yaitu Tim A Putri Juara 1, Tim B Putri Juara 2 dan Tim A Putra Juara 3. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.