Ayo Ramaikan STIKESMI Cup 2024, Rebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

STIKESMI CUP 2024
Salah satu tim futsal STIKes Sukabumi berfoto sebelum pertandingan.

SUKABUMI – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Sukabumi bakal menyelenggarakan Volli dan Futsal Tournament STIKESMI Cup 2024. Dalam rangka rangkaian Dies Natalis STIKes Sukabumi ke-17.

Ketua Pelaksana STIKESMI Cup 2024 Teten Tresnawan mengatakan, ajang tersebut digelar untuk mermeriahkan rangkaian acara Dies Natalis STIKes Sukabumi ke 17 tahun.

Bacaan Lainnya

Sekaligus juga untuk memperkenalkan STIKes Sukabumi kepada pelajar SMA /SMK yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Ini merupakan kegiatan yang pertama yang kita selenggarakan dengan sasaran untuk peserta adalah pelajar SMA/SMK/MA sederajat Kota dan Kabupaten Sukabumi,” terang Teten kepada Radar Sukabumi, Rabu (10/1).

Adapun kegiatan STIKESMI Cup 2024 membuka pendaftaran pada 12-25 Januari 2024 dan technikal meeting bakal dilaksanakan pada 29 Januari 2024.Untuk peserta bisa mendaftar secara online melalui link https://s.id/diesnatalis17-stikesmi.

“Karena terbatas sehingga kami membatasi peserta hanya 16 tim dan pertandingan akan dilaksanakan pada 31 Januari- 1 Februari 2024,” imbuhnya.

Teten menambahkan, peserta yang mendapat juara akan mendapat hadiah berupa uang pembinaan hingga Rp2 juta dan trophy.

Ia berharap melalui kegiatan ini pihaknya dapat memfasilitasi, melatih minat dan bakat, menumbuhkan sikap serta menjalin persahabatan antara sekolah tingkat SMA/SMK/MA sederajat, memberikan kesan yang positif untuk STIKes Sukabumi dalam acara dies natalis ke 17, dan juga sebagai ajang informasi adanya kampus STIKes Sukabumi untuk seluruh SMA/SMK/MA sederajat sederajat di wilayah Cianjur,Kota dan Kabupaten Sukabumi. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *