OLAHRAGAPiala DuniaSEPAKBOLASEPAKBOLA DUNIA

Wow, Ternyata Kucing Peramal Achilles Sudah Tau Rusia Pemenangnya

MOSCOW– Kemenangan tuan rumah Rusia atas Mesir pada laga kedua Grup A Piala Dunia 2018, Rabu (20/6) dini hari WIB, ternyata sudah diprediksi sebelumnya. Adalah si kucing peramal Achilles yang tebakannya kembali tepat. Sebelum laga, Achilles yang merupakan kucing berbulu putih dari Museum Hermitage di Saint Petersburg diminta untuk memberikan prediksi. Prosesnya pun sama dengan yang pernah dia lakukan.

Pada sebuah meja ditempatkan dua buah mangkok di kiri dan kanan yang berisi makanan kucing. Masing-masing mangkok terdapat dua bendera negara yang akan bertanding, yakni bendera Mesir dan Rusia. Kemudian, sang kucing ditaruh di tengah dan dibiarkan memilih makanan yang ada di mangkok. Ternyata, sang kucing langsung mencium makanan di mangkok yang terdapat bendera Rusia dan langsung melahapnya.

Sudah pasti, Rusia pun diprediksi meraih kemenangan atas Mesir. Dan, ramalah sang kucing tepat. Rusia berhasil menang atas Mesir dengan skor 3-1. Sebelumnya, Achilles juga secara tepat menebak pemenang Rusia vs Arab Saudi. Achilles memakan makanan di dalam mangkok yang terdapat bendera Rusia. (epr/JPC)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button