Tonton Timnas di Manila, Ketum PSSI Upayakan Hadir

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau yang akrab dipanggil Iwan Bule (kanan) menemui sejumlah suporter yang ada di Stadion Kuala Lumpur Malaysia, Minggu (25/12/2022). ANTARA/Bayu Kuncahyo.

TANGERANG — Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengupayakan agar dirinya dapat menonton kiprah tim nasional (Timnas) Indonesia pada laga terakhir di Grup A Piala AFF 2022 kontra Filipina di Manila, Senin (2/1), bersama para suporter.

“Insyaallah (berangkat ke Manila-red). Namun nanti melihat perkembangan karena banyak sekali yang harus saya kerjakan,” ujar Iriawan di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat.

Bacaan Lainnya

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengaku berharap bisa berada di lokasi pertandingan, Stadion Rizal Memorial, Manila, bersama para suporter timnas.

Meski jumlah pendukung Indonesia di Manila tidak akan sebanyak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Iriawan yakin mereka tetap memberikan dukungan yang meriah untuk skuad asuhan pelatih Shin Tae-yong.

“Waktu SEA Games (tahun 2019 di Filipina-red), cukup banyak suporter kita hadir di Stadion Rizal Memorial itu,” tutur dia.

Mochamad Iriawan pun berpesan kepada para suporter yang akan menyokong timnas Indonesia di Manila agar tetap menjaga sportivitas.

“Dukung timnas dengan sportif seperti yang sudah dilakukan di dua pertandingan sebelumnya di SUGBK,” kata Iriawan.

Pertandingan pamungkas Indonesia di Grup A Piala AFF 2022 melawan Filipina akan digelar pada pukul 20.30 waktu setempat atau 19.30 WIB. Pertandingan tersebut penting bagi Indonesia karena akan menentukan langkah ke fase berikutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *