OLAHRAGAPERSIB

Siapkan Pengganti Kicko

RADARSUKABUMI.com – Persib U-20 akan tampil tanpa full-back kiri, M. Kicko Maradona pada laga kontra Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Kamis (15/8). Kicko absen karena akumulasi kartu kuning.

Pelatih Persib U-20, Yadi Mulyadi mengaku sudah menyiapkan pengganti Kicko. Ia mengungkapkan, ada dua pemain yang bisa mengganti Kicko, yakni Taufik Isnan dan Gary Tannert. “Saya sudah siapkan penggantinya dan ada beberapa opsi untuk mengisi full back kiri. Yang pasti, kami tetap akan membawa 18 pemain,” kata Yadi, Senin 12 Agustus 2019.

Yadi optimistis timnya bisa membawa pulang poin ke Bandung. Untuk itu, Maung Ngora berangkat lebih awal menuju Madura untuk bisa beradaptasi dengan cuaca. “Kami berangkat lebih awal malam ini sebagai aklimatisasi cuaca. Kami bisa berlatih dua kali dan saya rasa itu cukup. Semoga hasilnya bisa maksimal, ” jelasnya.
Sementara itu, Taufik Isnan menyatakan kesiapannya tampil sejak menit pertama pada laga kontra Madura United. Ini merupakan laga perdana Persib putaran kedua Grup B Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019. “Insya Allah, kalau pelatih percaya sama saya, pastinya akan dimaksimalkan sebaik mungkin. Saya enggak ingin membuat mereka kecewa. Saya juga ingin ambil lagi posisi di tim inti,” ujar Taufik.
Taufik merupakan pemain bertahan yang tak hanya bisa menempati bek tengah, tapi juga full back kiri. “Sudah beberapa kali saya main di bek kiri, enggak ada masalah. Saya juga sempat menjalin komunikasi dengan (Julius) Josel dan Ilham Qolba soal pertandingan di latihan. Mudah-mudahan itu bisa jadi kontribusi untuk tim,” pungkasnya.

 

 

(arh/net)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button