Radja Nainggolan Gabung Bhayangkara FC, Warganet Mengkritik

Gelandang anyar Bhayangkara FC, Radja Nainggolan. (dok.PSSI)
Gelandang anyar Bhayangkara FC, Radja Nainggolan. (dok.PSSI)

JAKARTA — Pemain berkebangsaan Belgia Radja Nainggolan resmi gabung klub Liga 1, Bhayangkara FC. itu akan diperkenalkan The Guardian awal pekan depan.

Radja Nainggolan akan membela Bhayangkara FC di sisa kompetisi Liga 1 musim ini. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Chief Operating Officer (COO) The Guardian, Kombes Sumardji, Kamis 30 November 2023.

Bacaan Lainnya

Sumardji menyebut, mantan pemain AS Roma dan Inter Milan dikontrak setengah musim atau hingga Liga 1 musim 2023/24 ini berakhir. Kedatangan pemain berdarah batak itu pun membuat Bhayangkara FC harus melepas salah satu pemain asingnya.

Sebab status pemain keturunan Indonesia-Belgia di Bhayangkara FC tersebut merupakan pemain asing. Dikutip Pojoksatu.id dari Jawa Pos, pemain asing yang tersingkir imbas kedatangan Radja Nainggolan adalah George Blackwood.

Di sisi lain, bergabungnya Radja Nainggolan ke Bhayangkara FC itu pun menuai perhatian dari netizen. Alih-alih mengucapkan selamat datang kepada Radja Nainggolan, netizen justru mengkritik habis-habisan tim Bhayangkara FC.

Mereka menilai bahwa Radja Nainggolan tidak pantas bermain dengan tim yang tidak memiliki basis suporter. Ada juga yang menyebut bahwa Bhayangkara FC sudah merusak CV Radja Nainggolan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *