Prediksi Argentina Vs Kanada: Jalan Perdana Sang Juara

Timnas Argentina melawan Timnas Kanada itu akan digelar di Mercedes-Benz Stadium di Atlanta, Amerika Serikat, Jumat (21/6/2024) mulai pukul 07.00 WIB.
Timnas Argentina melawan Timnas Kanada itu akan digelar di Mercedes-Benz Stadium di Atlanta, Amerika Serikat, Jumat (21/6/2024) mulai pukul 07.00 WIB.

JAKARTA — Copa America 2024 akan segera bergulir. Salah satu laga yang paling menarik perhatian adalah pertandingan antara Timnas Argentina kontra Timnas Kanada.

Pertandingan antara Timnas Argentina melawan Timnas Kanada itu akan digelar di Mercedes-Benz Stadium di Atlanta, Amerika Serikat, Jumat (21/6/2024) mulai pukul 07.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Timnas Argentina berstatus sebagai juara bertahan di Copa America 2024. La Albiceleste juga baru saja menjadi juara Piala Dunia 2022. Tentu mereka difavoritkan untuk meraih sukses di Amerika Serikat tahun ini.

Selain itu bersama Timnas Uruguay, Timnas Argentina adalah tim tersukses dalam sejarah Copa America. Keduanya sama-sama mengoleksi 15 gelar juara.

Laga melawan Timnas Kanada akan menjadi langkah awal bagi Timnas Argentina. Jika mampu melewati tantangan pertama itu, laju Lionel Messi dan kawan-kawan bisa saja mulus pada laga-laga selanjutnya.

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni berbicara jelang laga melawan Timnas Kanada. Scaloni menilai Jonathan David dan kawan-kawan adalah tim yang kuat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *