Griezmann Jadi Pemain Barcelona Pekan Depan?

RADARSUKABUMI.com – Barcelona belum berhenti memburu pemain top. Setelah dikabarkan berhasil memulangkan Neymar, klub Katalan akan merampungkan penandatanganan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann pada 1 Juli.

Dikutip dari Telegraph, Griezmann akan bergabung dengan Barcelona dengan biaya 120 juta euro atau sekitar Rp 1,9 triliun. Transfer pemain 28 tahun ini akan dituntaskan setelah klausul pelepasan dalam kontraknya mulai berlaku pada 1 Juli.

Bacaan Lainnya

Barcelona memang sudah mencapai kesepakatan personal dengan pemain internasional Prancis tersebut pada dua bulan lalu. Tetapi bergantung pada klausul rilis, sehingga prosesnya tertunda. Nantinya, Barca menebus klausul senilai 120 juta euro tersebut.

Meski presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu membantah adanya kesepakatan itu, tetapi sejumlah sumber mengatakan pembahasan kontrak sudah selesai.

Pada Mei lalu, Griezmann mengumumkan di media sosial bahwa ia telah memberi tahu Atletico tentang niatnya untuk pergi musim panas ini. Padahal ia telah menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun pada 2018 lalu.

(fat/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.