SEPAKBOLA

Daniele Rugani, Bek Juventus Dilaporkan Positif Virus Corona

RADARSUKABUMI.com – Bek Juventus Daniele Rugani positif terkena virus corona. Kabar ini diumumkan langsung oleh klub melalui situs resmi mereka. Saat ini, Juventus segera mengaktifkan prosedur isolasi sesuai dengan aturan hukum yang berlaku, termasuk mereka yang terlibat kontak dengan Rugani.

Dalam pertanyaannya, Juventus mengatakan pemain 25 tahun itu tidak menunjukkan gejala virus corona.

Dilansir dari BBC, Rugani membuat tujuh penampilan untuk Juventus musim ini. Ia tercatat sebagai pemain pengganti dalam pertandingan terakhir timnya – kemenangan 2-0 atas Inter Milan, namun tidak dimainkan.

Hanya saja, dia sempat terlihat memposting foto dari ruang ganti saat merayakan kemenangan Juve atas Inter dengan rekan satu timnya.

Pemerintah Italia sudah menjalankan kebijakan arurat virus corona, seiring dengan meningkatnya kasus di negara tersebut.

Kebijakan tersebut diantaranya melarang seluruh agenda olahraga, termasuk Serie A hingga 3 April mendatang.

Kebijakan ini lantas ditanggapi lebih lanjut oleh Federasi Sepakbola Italia dengan membahas kemungkinan menggelar play-off untuk menentukan juara musim ini.

Namun, keputusan tersebut belum final. Mereka akan membahasnya lebih lanjut pada pertemuan berikutnya dengan mempertimbangkan situasi yang ada di Italia.

Sementara itu, pertandingan Inter Milan melawan Getafe di Liga Europa dilaporkan ditunda.

(zul/pojoksatu/izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button