Crystal Palace 2-1 Chelsea, Klub Juru Kunci Pecundangi Chelsea

  • Whatsapp

Chealsea harus menerima hasil mengejutkan saat menghadapi Crystal PAlace. Menjadi tim yang diunggulkan karena Palace juga selalu kalah di 7 laga awal serta berada di posisi terbawah Premier League, Sabtu (14/10).

Ini menjadi kekalahan kedua Chelsea secara beruntun di Premier League setelah pada laga sebelumnya mereka juga takluk 0-1 dari Manchester City.

Bacaan Lainnya

Memang, Chelsea seperti terkejut dengan permainan Palace yang sangat agresif. Secara penguasaan bola jarak mereka hanya 47-53 persen.

Laga menarik karena kedua tim sama-sama membuat banyak peluang. Palace mampu membuat total 10 tembakan, sementara Chelsea dengan 13 tembakan.

Tidak adanya N’Golo Kante dan Alvaro Morata terlihat jelas menjadi masalah bagi Chelsea karena efektivitas dan soliditas mereka jauh dari kata apik.

Chelsea bahkan kebobolan lebih dahulu ketika Cesar Azpilicueta salah melakukan antisipasi yang berujung gol bunuh diri pada menit ke-11. Beruntung, Tiemoue Bakayoko mampu membuat Chelsea menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian.

Laga memang sulit ditebak karena Palace benar-benar mengincar angka penuh. Benar saja, Wilfried Zaha membuat Palace unggul kembali lewat golnya di menit ke-45.

Pada babak kedua, kedua tim tampil solid dan pertarungan lini tengah benar-benar terlihat. Tapi, tak ada gol yang tercipta dan Chelsea harus menerima kekalahan 1-2 itu. Ini juga menjadi kemenangan pertama Palace musim ini.

Crystal Palace (4-4-2): Speroni; Van Aanholt, Sakho, Dann, Ward; Schlupp (Puncheon 75′), Milivojevic, Cabaye (Riedewald 86′), McArthur (Fosu-Mensah 85′); Zaha, Townsend

Chelsea (3-4-3): Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Fabregas, Bakayoko, Moses (Zappacosta 40′); Hazard, Batshuayi (Pedro 57′), Willian (Musonda 65′)

(rap/JPC)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *