Ada Kabar Buruk Buat Fan Chelsea

  • Whatsapp

MADRID – Striker Timnas Spanyol Alvaro Morata tak bisa membela negaranya dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 sepekan mendatang. Ini juga sekaligus kabar buruk buat fan Chelsea.

Federasi sepak bola Spanyol mengonfirmasi bahwa Morata absen dalam laga menjamu Albania (7/10) dan bertandang ke Israel (10/10), setelah menderita cedera myofascial pada otot hamstring (tiga kelompok otot yang ada di paha bagian belakang).

Bacaan Lainnya

Awalnya, pemain berusia 24 tahun itu hanya cedera hamstring biasa setelah tak bisa melanjutkan laga Chelsea vs Manchester City akhir pekan kemarin. Klub memprediksi Morata bisa kembali setelah jeda internasional.

Foto rex features : Alvaro Morata

Namun, ternyata Morata disebut bisa absen lebih dari satu bulan. Cedera myofascial pada otot hamstring ini berarti area kerusakan di sekitar otot sudah lebih parah (meningkat dari saat pertama). Ini membutuhkan waktu penyembuhan yang lebih lama.

Kabar buruk buat fan Chelsea, dan tentu saja berita bagus buat lawan The Blues dalam satu bulan ini yakni Crystal Palace (14/10), Watford (21/10), AFC Bournemouth (28/10) dan Manchester United (5/11).

Pemain yang dibeli dari Real Madrid di awal musim ini telah mencetak enam gol dalam enam pertandingan bersama Chelsea.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *