Resmi Dibuka SEA Games ke-31 Vietnam Meriah

Opening ceremony SEA Games 2021 di
Opening ceremony SEA Games 2021 di Stadion Nasional My Dinh di Hanoi, Kamis (12/5) malam WIB. Foto : VNA via laman resmi seagames2021

HANOI Pesta olahraga terbesar Asia Tenggara, SEA Games 2021 Vietnam, secara resmi dibuka dalam upacara yang mengesankan di Stadion Nasional My Dinh di Hanoi, Kamis (12/5) malam.

Presiden Nguyen Xuan Phuc, Ketua Majelis Nasional Vuong Dinh Hue, dan Wakil Perdana Menteri Vu Duc Dam termasuk di antara para pemimpin Vietnam yang menghadiri upacara tersebut.

Bacaan Lainnya

Tamu internasional termasuk Ketua Parlemen Singapura Tan Chuan-Jin, menteri dan kepala delegasi olahraga dari 11 negara peserta, perwakilan kepala organisasi internasional, dan duta besar asing.

Upacara pembukaan Sea Games ke-31 ini dihadiri sejumlah besar atlet dan pelatih dari 11 delegasi yang telah berlaga di 40 cabang olahraga sejak 4 Mei lalu.

Opening cermony Sea Games 2021 dimulai dengan pengibaran bendera Vietnam, yang dilanjutkan dengan pertunjukan seni khusus oleh lebih dari 1.000 seniman dan atlet.

Pertunjukan seni itu untuk memperkenalkan budaya Vietnam dan menghormati identitas budaya negara-negara di Asia Tenggara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.