Persija Diperkuat Bek Timnas Republik Ceko, Datang Awal Piala Presiden

Pemain Republik Ceko Ondrej Kudela
Pemain Republik Ceko Ondrej Kudela (kanan) saat mengawal penyerang Estonia Rauno Sappinen dalam kualifikasi Piala Dunia 2022. (JANEK SKARZYNSKI/AFP)

JAKARTAPersija Jakarta tadi malam meresmikan perekrutan bek tim nasional Republik Ceko Ondrej Kudela. Pemain 35 tahun itu dikontrak dengan durasi tiga tahun.

Meski sudah dikontrak, Kudela belum bisa bergabung bersama skuad Macan Kemayoran –julukan Persija– dalam waktu dekat. Dia masih memperkuat timnas Ceko dalam ajang UEFA Nations League 2022–2023.

Bacaan Lainnya

Yang terbaru, mantan pemain Slovacko itu masuk dalam daftar susunan pemain timnas Ceko saat bertemu Spanyol di Sinobo Stadium, Prague, Republik Ceko (5/6). Pertandingan itu berakhir imbang 2-2.

Jadwal pertandingan timnas Ceko pada periode Juni masih menyisakan dua laga. Yakni, melawan timnas Portugal dan kembali bertemu Spanyol. Pertandingan melawan Portugal digelar hari ini di Estadio Jose Alvalade Stadium, Lisbon.

Sementara itu, laga melawan Spanyol dimainkan pada 12 Juni di La Rosaleda Stadium, Malaga.

”Karena itu, belum ada jadwal pasti kapan Ondrej datang ke Persija. Tapi, kemungkinan besar di awal Piala Presiden dia belum bisa main,” tutur Media Officer Persija Kukuh Wahyudi kepada Jawa Pos.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan