Permalukan Hungaria 2-1, Italia Kembali ke jalur kemenangan

Pelatih Italia Roberto Mancini
Pelatih Italia Roberto Mancini.(foto : Antara)

JAKARTA — Gol dari Nicolo Barella dan Lorenzo Pellegrini pada babak pertama membawa Italia menang 2-1 atas Hungaria dalam pertandingan Grup 3A UEFA Nations League.

Dalam pertandingan di Cesena, Selasa malam, tuan rumah Gli Azzuri langsung membuat sejumlah ancaman di lini pertahanan Hungaria.

Bacaan Lainnya

Pemain Inter Milan Barella membuat gol pertama pada menit ke-30.

Jelang babak pertama usai, Italia menambah keunggulan melalui kapten tim Lorenzo Pellegrini, mengulang seperti perannya pada laga sebelumnya melawan Jerman.

Hungaria menjaga asa ketika sebuah gol bunuh diri dari Gianluca Mancini memberi tim tamu itu harapan untuk mengulang kejutan seperti ketika mereka mengalahkan Inggris akhir pekan lalu.

Namun Italia dapat mempertahankan keunggulan, dan dengan empat poin dari dua pertandingan pembukaan Grup Tiga, mereka memimpin klasemen sementara.

Sebelumnya Italia bermain imbang lawan Jerman 1-1 .

“Ini adalah pertandingan yang bagus di babak pertama, tetapi gol mereka menempatkan kami di tempat yang sedikit sulit,” kata pelatih Italia Roberto Mancini kepada Rai Sport, seperti dikutip Reuters.

“Kami seharusnya menang dengan margin yang jauh lebih besar. “Kami juga sedikit lelah, itu normal. Kebobolan gol dalam pertandingan yang seharusnya sudah selesai itu sulit. Kami adalah tim muda, yang harus bekerja keras. Awal kami bagus.”

Kemenangan Selasa malam itu adalah baru kemenangan yang keempat dari 12 laga yang dilakoni Italia sejak meraih trofi juara Eropa tahun lalu.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan