Marquez Fokus GP Argentina, Banyak Kenangan Manis

Marc Marquez memulai persaingan MotoGP tahun ini dengan mencatatkan hasil yang memuaskan. Dirinya mendapat 20 poin usai finis sebagai runner up di GP Qatar, 18 Maret 2018 lalu.

Berkaca dari hasil tersebut, Marquez mengincar prestasi yang lebih baik saat seri kedua digelar di Argentina. Balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo akan berlangsung pada Minggu (8/4) mendatang.

Bacaan Lainnya

“Kami memulai musim dengan hebat karena bisa mendapat podium di GP Qatar lalu. Kemudian kami memiliki hal positif selama tes di Jerez pekan kemarin. Saya tentu merasa senang, baik itu karena performa motor ataupun kerja keras tim,” ujarnya pada Crash.

“Kini kami menantikan kelanjutan persaingan di sirkuit yang berbeda. Soal balapan di Argentina, saya menyukai lintasan di sana. Saya menikmati dukungan suporter yang selalu datang penuh dengan semangat,” tambahnya.

Di Argentina, Marquez sudah mencicipi dua kemenangan. Hal manis tersebut ia raih di musim 2014 dan 2016 lalu.

“Setelah merasakan hal menyenangkan di seri pertama, sekarang sudah saatnya untuk kembali tenang, berkonsentrasi, dan bekerja keras melanjutkan pekerjaan. Kami akan berusaha menjadi lebih cepat di Argentina,” tuturnya optimsitis.

(bep/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.