Manchester United Sukses Permalukan Bournemouth 3-0

Pemain Manchester United Casemiro
Pemain Manchester United Casemiro melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang AFC Bournemouth dalam pertandingan di Old Trafford, Manchester, Selasa (3/12/2022). ANTARA/REUTERS/Carl Recine.

JAKARTAManchester United meraih kemenangan 3-0 saat menjamu Bournemouth dalam matchday ke-19 Liga Premier Inggris di Old Trafford, Manchester pada Rabu dini hari WIB.

Tiga gol MU masing-masing dicetak Casemiro, Luke Shaw dan Marcus Rashford. Raihan tiga poin ini membuat MU menguatkan posisi mereka di empat besar dengan mengoleksi 35 angka. Setan Merah saat ini memiliki poin sama dengan Newcastle United di peringkat ketiga, hanya kalah selisih gol.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Bournemouth duduk di peringkat ke-15 dengan torehan 16 poin dari 19 laga. MU langsung mendominasi sejak pertandingan dimulai, tetapi Namun, sulit menciptakan peluang berbahaya dan hanya melepas satu tembakan tepat sasaran.

MU akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-23 lewat gol Casemiro. Gelandang asal Brazil itu sukses menyambar umpan silang Christian Eriksen untuk membobol gawang Mark Travers. Skor menjadi 1-0.

Tim tuan rumah terus mencoba menggandakan keunggulan, tetapi sejumlah upaya mereka masih belum membuahkan hasil. Di akhir babak pertama, Donny van de Beek mengalami cedera dan terpaksa digantikan Alejandro Garnacho. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pos terkait