Lawan Persija, Pelatih Persib Robert Alberts : Harus Cerdik

Pelatih Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Foto: laman resmi Liga Indonesia Baru

GIANYARPersib Bandung menargetkan kemenangan atas Persija Jakarta untuk menjaga asa dalam perburuan gelar juara Liga 1 musim 2021/22 ini. Bagi pelatih Persib, Robert Rene Alberts, laga pekan ke-28 lawan Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3) malam ini bekan sekadar pertaruhan gengsi.

Mereka juga ingin membelas kekalahan pada pertemuan pertama dan tentu saja menempel ketat pemuncak klasemen Liga 1, Bali United yang masih unggul tiga poin. Masih teringat pertemuan Persib vs Persija pada putaran pertama lalu, Persib menerima kekalahan pertama musim ini dari Persija.

Bacaan Lainnya

Kala itu rekor tidak terkalahkan Maung Bandung di 11 pertandingan awal liga, dipatahkan Persija Jakarta. Kini Persib ingin membalas kekalahan tersebut. “Tentunya ini menjadi salah satu laga terbesar di sepak bola Indonesia apapun kondisinya. Dan kami harus melakukan pendekatan yang berbeda dari biasanya apalagi kami di pertemuan terakhir kalah 0-1,” kata Robert Alberts pelatih Persib dalam konferensi pers jelang pertandingan secara virtual, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Kini Robert punya formula dengan strategi berbeda untuk mengalahkan tim ibu kota. Ia harap pemainnya tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak penting. Persiapan sudah maksimal, Persib pergi menerjang untuk tumbangkan Persija.

“Kami tahu cara bermain dari Persija dan harus melakukan persiapan yang maksimal, kami tidak bisa melakukan kesalahan tidak perlu, kami masih terluka dari kekalahan di pertemuan terakhir,” ungkap Robert.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan