Jadi Cadangan, Ronaldinho Hanya Main 30 Menit Bela RANS Nusantara FC, Rafi Ahmad Ungkap Penyebabnya

Chairman RANS Nusantara FC Raffi Ahmad
Chairman RANS Nusantara FC Raffi Ahmad pose bareng mantan punggawa Barcelona Ronaldinho usai laga Trofeo Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu 26 Juni 2022.-Tangkapan Layar/Video -Disway.id

Pada laga tersebut, juga berakhir imbang 0-0 dan harus dilanjutkan dengan adu penalti untuk menentukan pemenangnya. Pada akhirnya, Persik Kediri memenangkan laga tersebut dengan skor 5-4.

Bacaan Lainnya

Pada laga terakhir antara Arema FC lawan RANS Nusantara FC. Dalam laga tersebut, Ronaldinho tidak diturunkan sejak awal pertandingan. Ronaldinho masuk dalam daftar pemain cadangan RANS Nusantara FC.

Arema FC setidaknya memiliki satu peluang emas melalui tendangan keras Adam Alis pada menit ke-14. Namun, tendangan Adam Alis masih membentur tiang gawang dan tidak mengubah kedudukan.

Hingga akhir pertandingan yang dilangsungkan selama 30 menit tersebut, Ronaldinho tidak lagi diturunkan oleh RANS Nusantara FC. Laga tersebut juga berakhir imbang 0-0 dan diselesaikan melalui adu penalti. Arema FC memenangi laga tersebut dengan skor 4-2 atas RANS Nusantara FC.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.