Presiden Jokowi Tiba di Jerman, Begini Penyambutannya

Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Munich International
Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Munich International Airport, Munich, Jerman, Minggu (26/6). (Biro Pers Sekretariat Presiden/Antara)

JERMAN — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Munich International Airport, Munich, Jerman, Minggu (26/6) sekitar pukul 18.40 waktu setempat. Presiden dan rombongan menempuh penerbangan selama kurang lebih 13 jam menumpang pesawat Garuda Indonesia GIA-1.

Berdasar siaran pers yang diterima di Jakarta seperti dilansir dari Antara, Senin (27/6) dini hari, saat tiba, Presiden Jokowi dan Ibu Negara disambut Menteri Urusan Eropa dan Internasional, Negara Bagian Bavaria Melanie Huml, Duta Besar RI untuk Jerman Arif Havas Oegroseno beserta istri, dan Atase Pertahanan RI Kolonel Budi Wibowo beserta istri.

Bacaan Lainnya

Tampak pula pasukan dengan menggunakan pakaian adat Bavaria, turut menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Negara. Cuaca di Munich, yang merupakan ibu kota negara bagian Bavaria, Jerman, dilaporkan tengah musim panas dengan suhu 28 derajat Celcius.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan