Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Yordania, Kickoff 02.15 WIB

Gelandang timnas Indonesia, Marc Klok,
Gelandang timnas Indonesia, Marc Klok, merayakan gol ke gawang Kuwait pada laga Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait City, Rabu (8/6/2022) malam WIB.(PSSI)

JAKARTA — Malam ini Timnas Indonesia akan melakukan laga kedua di Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan melawan Yordania Minggu dini hari pukul 02.15 WIB. Berikut jadwal dan link live streamingnya.

Diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi Yordania dalam matchday kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait City.

Bacaan Lainnya

Duel timnas Indonesia vs Yordania bisa disaksikan secara langsung di Indosiar atau melalui live streaming dengan mengklik tautan di akhir artikel ini. Skuad Garuda menatap pertandingan ini dengan motivasi berlipat ganda setelah sukses meraup poin penuh dalam matchday pertama kontra tuan rumah Kuwait.

Pasukan Shin Tae-yong yang tidak diunggulkan, secara luar biasa menang 2-1 dari Kuwait. Bahkan, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan sempat tertinggal lebih dulu sebelum melakoni comeback bersejarah.

Kemenangan timnas Indonesia atas Kuwait dinilai telah mengubah peta persaingan Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Skuad Garuda dianggap kini punya kesempatan melaju ke puataran final.

Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 berisikan timnas Indonesia, Kuwait, Yordania, dan Nepal. Kuwait dan Yordania dianggap dua negara yang paling berpeluang lolos ke putaran final.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan