Ini Jadwal Olimpiade sepak bola putra: Tim besar berburu kemenangan

  • Whatsapp
Brasil
Skuad Timnas Brasil U-23 di Olimpiade Tokyo 2020

JAKARTA — Cabang sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 akan memasuki pertandingan kedua pada Minggu dan dipastikan tim-tim besar yang belum mendapatkan poin penuh di laga pertama akan berburu kemenangan.

Pertandingan pada hari ini akan dibuka dengan penampilan Mesir melawan Argentina di grup C pukul 14.30 WIB, seperti dikutip laman resmi Olimpiade, Minggu. Pada laga tersebut, Mesir dan Argentina sama-sama membutuhkan kemenangan untuk mengamankan asa lolos ke 16 besar.

Bacaan Lainnya

Di pertandingan pertama, Mesir sukses menahan imbang Spanyol 0-0, sedangkan Argentina harus mengakui kekalahan 0-2 dari Australia. Selanjutnya di grup D akan ada duel bintang Liga Premier Inggris pada laga Brazil menghadapi Pantai Gading.

Brazil akan diperkuat oleh Richarlison (Everton) dan Douglas Luiz (Aston Villa), sedangkan Pantai Gading akan ditopang oleh Eric Bailly dan Amad Diallo (Manchester United).

Pada pertandingan pertama, Brazil dan Pantai Gading sudah meraih poin penuh. Kemenangan kedua tim pada laga tersebut tentu akan mengamankan posisi mereka di babak 16 besar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *