Cristiano Ronaldo Akhirnya Main Lagi Bareng MU, Debut Perdana Martinez Berkesan

Manchester United saat mengadapi Rayo
Manchester United saat mengadapi Rayo Vallecano. Martinez Berkesan Ronaldo ikut tampil dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu 1 Agustus 2022.-MU FC -disway.id

MANCHESTER — Martinez memainkan pertandingan pertamanya untuk Setan Merah saat melawan Rayo Vallecano. Debut perdananya bersamaan dengan hadirnya Cristiano Ronaldo dapat pujian.

Rekrutan anyar Manchester United (MU) Lisandro Martinez diprediksi akan jadi pemain top untuk klub setelah menunjukkan kebolehannya di laga uji coba melawan Rayo Vallecano, Minggu 31 Juli malam WIB tadi.

Bacaan Lainnya

Di pertandingan yang berakhir imbang 1-1 tersebut, manajer Erik ten Hag memainkan Martinez di belakang, sebagaimana juru taktik asal Belanda itu turut menurunkan rekrutan anyar lain seperti Christian Eriksen.

Penyerang veteran Cristiano Ronaldo tak ketinggalan mencatatkan penampilan pertamanya di pramusim setelah sempat absen cukup lama, namun Martinez adalah yang paling mencuri perhatian. Kiper cadangan Tom Heaton, yang bermain semalam, mengaku terkesan dengan rekan barunya itu dan menyebut performanya yang percaya diri bukan sebuah kejutan.

“Itu sudah dia (Martinez) tunjukkan di sepanjang pekan ini,” kata Heaton usai bubaran kepada MUTV,” terangnya.

“Saya sangat senang bisa bermain dengannya hari ini. Saya pikir dia akan jadi pemain top untuk klub.

“Seperti yang saya katakan, saya kira dia luar biasa hari ini dan saya tak sabar untuk menyaksikannya musim ini,” imbuhnya.

“Untuk apa yang dia hadirkan, permainan fisik, bagaimana cara dia menggunakan tubuhnya, apa yang dia berikan dari segi mobilitas dan saat membawa bola serta kepribadian, saya pikir dia akan menambahkan banyak hal buat tim,” paparnya.

“Anda sudah bisa melihat apa yang dia berikan. Dia bisa menghadirkan banyak hal. Seperti yang saya tegaskan, dia luar biasa hari ini. Saya sangat senang bermain dengannya dan saya tak sabar untuk mudah-mudahan bermain dengannya lebih sering tahun ini,” tuturnya.

Calon Tandem Raphael Varane? Di kesempatan lain, Ten Hag menilai anak asuhnya itu punya segalanya untuk menjadi favorit suporter. “Tidak mengejutkan. Saya pikir ini adalah kombinasi yang sangat baik dengan Raphael (Varane) dan mereka bermain sangat solid. Ini bagus,” kata dia.

“Pertanyaannya adalah, bagaimana Anda mengintegrasikannya dan saya pikir dia menyatu dengan cukup baik di tim ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo bermain 45 menit saat membuat penampilan pertamanya bersama Manchester United dalam 12 pekan terakhir ketika mereka diimbangi Rayo Vallecano 1-1 di Old Trafford.

Pos terkait