Club Real Madrid Resmi Perkenalkan Eden Hazard, Pendukung Antusias Menyambut Idola Baru

MADRID, RADARSUKABUMI.com – Real Madrid resmi memperkenalkan bintang barunya, Eden Hazard di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019) malam. Pendukung El Real begitu antusias menyambut idola baru mereka, bahkan stadion nyaris penuh.

Hazard bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea pada jendela transfer musim panas 2019 ini. Los Blancos harus merogoh kocek 100 juta pounds atau sekitar Rp1,9 triliun, serta biaya tambahan sekitar 30 juta pounds.

Saat perkenalan, penyerang sayap berkebangsaan Belgia itu, menyapa ribuan pendukung di Bernabeu tak lama setelah menyelesaikan tes medis di Rumah Sakit Universitas La Moraleja.

Hazard juga memenuhi permintaan para pendukung untuk mencium lencana Real Madrid dan mendapat sambutan meriah.

Eden Hazard.

Mantan pemain Chelsea itu juga membuat video di depan pendukung Real Madrid, dengan mengatakan: “Hai teman-teman! Ini untuk Anda, kalian semua!”

Sebelum perkenalan di Bernabeu, Hazard berbicara dalam konferensi pers bersama presiden Florentino Perez.

“Terima kasih banyak, Presiden. Terima kasih untuk orang tua saya dan seluruh keluarga saya. Saya tidak sabar untuk mulai bermain untuk Real Madrid dan memenangkan banyak gelar,” kata Hazard saat sesi konfrensi pers.

“Seperti kata presiden, impian sejak saya masih kecil adalah bermain untuk Real Madrid. Sekarang saya di sini dan saya ingin menikmati momen ini. Terima kasih banyak,” tuturnya.

Hazard merupakan salah satu dari sejumlah pemain penting yang telah direkrut El Real musim panas ini. Di antaranya Rodrygo, Eder Militao, Luka Jovic dan yang terbaru, Ferland Mendy.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan