DATA COVID-19 Update : 29 Maret 2020 pukul 16.00 WIB
Kasus PositifMeninggalSembuh
DKI Jakarta

675

68

45

Jawa Barat

149

19

6

Indonesia

1.285

114

64

Dunia (201 Negara)575.44426.654
OLAHRAGAPiala DuniaSEPAKBOLASEPAKBOLA DUNIA

Mesir dan Arab Saudi Jadi Tim Pertama Pulang

MOSKOW— Kemenangan tipis 1-0 Uruguay atas Arab Saudi, cukup mengantarkan tim Mesir dan Arab Saudi menjadi tim pertama yang pulang cepat pada Piala Dunia 2018 nanti. Meski masih ada pertandingan antara Mesir dan Arab Saudi, namun laga tersebut hanya bersifat hiburan.

Sementara, untuk menentukan juara Grup A, Uruguay akan meladeni Rusia di Samara, pada 25 Juni mendatang, sedangkan partai hiburan yang sudah tak menentukan, akan memainkan laga Arab Saudi kontra Mesir yang berlangsung di Volgograd, pada tanggal yang sama.

Diketahui, Tim berjuluk La Celeste tercipta setelah Carlos Sanchez memberikan umpan lambung melalui skema tendangan penjuru, di mana kiper Arab Saudi Mohammed Al Owais salah mengantisipasi datangnya bola, sehingga dengan leluasa sepakan Luis Suarez dimenit ke-23 itu menghujam gawang kosong yang telah ditinggal penghuninya tersebut.

Dalam penampilan ke-100, Luis Suarez mencetak gol keenamnya di Kejuaraan Dunia kali ini, sekaligus golnya yang ke-52 untuk tim nasional Uruguay dengan melewatkan setidaknya empat peluang emas untuk kembali mencatatkan namanya dipapan skor.

Dalam laga tersebut Suarez, yang dilarang dari turnamen 2014 bermain apik dalam penampilannya yang ke-100 untuk Uruguay, diimana kemenangan ini akan membawa Uruguay di babak berikutnya.

Sedangkan hasil ini sesungguhnya bukan seperti apa yang diharapkan Arab Saudi sebagai kontestan dengan peringkat terendah, setelah dibantai lima gol dalam laga pembuka kejuaraan edisi ke-21 dari Rusia, sehingga hasil ini akan mengantar Arab Saudi dan Mesir untuk lebih cepat ke bandara untuk pulang kerumah.

Loading...

Berdasarkan informasi dari beberapa media setempat, sebelum laga digelar, tim Arab Saudi mendapatkan “teror” dalam perjalanannya menuju bandara Rostov-on-Don, di mana pesawat yang ditumpanginya akhirnya mendarat dengan selamat setelah insiden mengerikan di mana salah satu mesinnya terbakar pada Senin malam waktu setempat.(die)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button