Pameran Foto Menakjubkan di Bali, Pesona Pulau Dewata dari Atas

AstraPay Sanur Village Festival 2023
Pengunjung melihat foto-foto dalam pameran fotografi “Bird’s Eye of Bali” yang digelar di Santrian Art Gallery, Sanur, Bali, Kamis (20/7/2023). Pameran itu digelar dalam rangkaian acara AstraPay Sanur Village Festival 2023.

Denpasar, Bali – Bayangkan diri kita terbang tinggi di atas Pulau Dewata, Bali, dan melihat keindahannya secara langsung. Pameran fotografi yang menakjubkan, “Bird’s Eye of Bali,” akan membawa Anda dalam perjalanan udara yang luar biasa itu.

Bersiaplah untuk terpesona oleh gambar-gambar menakjubkan yang diambil dari ketinggian menggunakan drone dan lewat lensa para fotografer berbakat. Kejelian mereka telah nyata mengungkap daya tarik tak tertahankan Bali dari sudut pandang yang baru.

Bacaan Lainnya

Pameran yang memukau ini dipamerkan di galeri seni terkenal, Santrian Art Gallery, yang berlokasi di tengah-tengah Sanur, Bali. Dan tebak apa? Pameran ini menjadi rangkaian dalam hajatan AstraPay Sanur Village Festival ke-16, yang berlangsung dari tanggal 19-23 Juli 2023 di Pantai Matahari Terbit, Sanur.

Ada foto pesisir Sanur yang elok di kala fajar, barisan perahu-perahu jukung yang berarakan, hingga aneka upacara adat dan keagamaan di Bali yang diikuti secara massal.

Mari kita kenali lebih dekat para seniman hebat di balik foto-foto yang menarik perhatian ini. Pertama-tama, kita punya Hidwii (nama asli I Made Dwi Aryana), asli Denpasar yang memiliki rasa desain visual tinggi. Setelah menempuh pendidikan di Institut Seni Indonesia, dia berproses menjadi ahli fotografi drone yang handal.

Kemampuannya yang mengesankan mengantarkannya diundang ke berbagai kompetisi fotografi. Saat ini, dengan bangga dia menjadi duta merek perusahaan drone internasional.

Selanjutnya, ada Antony Capox, pria asal Jakarta dengan latar belakang ilmu komputer. Anda tidak akan percaya seberapa cepat dia menguasai seni fotografi drone, setelah sebelumnya mahir dengan kamera DSLR. Orang yang paham teknologi ini jelas tahu cara menangkap momen yang sempurna dari ketinggian.

Terakhir, namun tak kalah pentingnya, ada Made Dwi Priyatna Indrawan. Dia adalah seorang pemuda Bali yang sangat mencintai fotografi. Dengan drone kesayangannya, dia telah mengabadikan berbagai momen menakjubkan dari atas. Beberapa karya terbaiknya ditampilkan dalam pameran foto yang fantastis ini.

Ketua Panitia AstraPay Sanur Village Festival 2023, Ida Bagus Gede Sidharta Putra, yang juga merupakan Ketua Yayasan Pembangunan Sanur, sangat antusias dengan pameran fotografi ini. Ia mendukung sepenuhnya bakat kreatif para generasi muda.

“Sanur Village Festival kini menggabungkan harmoni tradisi dan budaya dengan wadah ekspresi kreatif yang melimpah. Pariwisata berbasis masyarakat menjadi semangat dinamis yang mendorong pertumbuhan positif wilayah kita,” katanya.

Bagi AstraPay Sanur Village Festival 2023 pameran ini spesial. Kegiatan itu benar-benar menyatu dengan tren terkini dalam seni visual dan digital, termasuk fotografi dan videografi, dengan perhatian khusus pada penggunaan drone.

Kita harus selalu berada di jalur yang tepat, kan? Pameran foto ini tidak hanya dipamerkan dalam bentuk cetak; namun juga diabadikan dalam sebuah buku berjudul “Birds Eye View.

” Harta karun seni ini akan memperkaya literasi, memperluas wawasan visual, dan menjadi sumber inspirasi bagi siapa pun yang melihatnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *