Anniversary ke-3, ANPC Sukabumi Berbagi Bersama

anpc
SOSIAL: Sejumlah anggota ANPC Sukabumi Chapter saat mengikuti donor darah yang diselenggarakan di SCH Cipelang Halimun Selabintana, belum lama ini. FT: IST

SUKABUMI — Memperingati hari jadinya ke-3 tahun, komunitas All New Honda PCX (ANPC) Chapter Sukabumi menggelar bakti sosial (baksos) donor darah dan khitan massal di Saung Cipelang Halimun Salabintana, belum lama ini.

Ketua ANPC Chapter Sukabumi, Farid Basyuni mengatakan, kegiatan khitanan dan donor darah ini sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama. Di mana, keberadaan ANPC ini harus bisa bermanfaat bagi warga, terutama yang warga membutuhkan. “Alhamdulillah pada Anniversary tahun ini kami bisa membantu meringankan beban masyarakat, khususnya dengan menggelar khitan massal dan donor darah,” kata Farid kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Farid kembali mnegaskan, keberadaan komunitas ini bukan hanya untuk menjalin silaturahmi antar anggota saja tetapi juga berkontrubusi dalam membantu antar sesama. “Karena itu, kami berinisiatif untuk menyelenggarakan kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga,” bebernya.

Menurutnya, ANPC Chapter Sukabumi, berkomitmen akan secara rutin melakukan bakti sosial membantu mayarakat. “Ya, komunitas itu tidak hanya haha hihi. Tetapi, harus memiliki kepedulian terhadap masyarakat dengan melakukan Baksos,” bebernya.
Pihaknya berharap, kegiatan Baksos tersebut dapat ditiru komunitas lainnya sehingga akan banyak masyarakat terbantu. “Mudah-mudahan ini dapat di contoh oleh komunitas lainnya. Adapun, program sesai AD/ART kita, namanya komunitas ada kegiatan mingguan hingga taunan sebagai sarana untuk silaturahmi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Otomotif Sukabumi, Ujang Dani Ramdani berharap, dengan menjamurnya club ini dapat mengangkat citra baik dan perekonomian Kota Sukabumi lebih baik lagi kedepannya. “Karena dengan banyaknya komunitas atau club ini akan banyak acara mulaitingkat daerah hingga nasional yang di gelar di kota Sukabumi sehingga hal ini akan dapat mendongkrak perekonomian,” harapnya. (bam)

anpc
DONOR DARAH: Sejumlah anggota ANPC Chapter Sukabumi saat mengikuti gelaran donor darah pada kegiatan anniversary ANPC ke-3 di Saung Cipelang Halimun, belum lama ini. FT : IST

Pos terkait