Wisata Bali Kalahkan London dan Paris, Sandiaga Ungkap Faktanya

Wisatawan menikmati suasana objek wisata Tanah Lot Bali
Wisatawan menikmati suasana objek wisata Tanah Lot, di Tabanan, Bali, Jumat (20/1/2023). Situs perjalanan TripAdvisor melalui penghargaan TravelersÕ Choice Award 2023 menobatkan Bali sebagai destinasi wisata terpopuler kedua di dunia. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww.

Dengan berhasilnya Bali menduduki posisi kedua, Sandiaga pun berharap lima destinasi super prioritas Indonesia lainnya juga mampu menduduki 10 destinasi terpopuler dunia. Dia juga berharap, Bali bisa menjadi destinasi nomor satu yang terpopuler di dunia pada tahun-tahun selanjutnya.

Bacaan Lainnya

“10 teratas destinasi terpopuler di dunia tahun 2023 yaitu pertama Dubai UAE, yang kedua adalah Bali, Indonesia. Mengungguli London, Roma, Paris, Cancun, Kreta, Marakesh, Republik Dominika dan Istanbul. Jadi kalau mau healing, buat apa jauh-jauh ke luar negeri?” terang Sandiaga.

“Bali di sini bisa jadi pengumpan bagi 5 destinasi super prioritas kita. Mudah-mudahan dalam 5 tahun ke depan ada satu destinasi super prioritas kita yang menembus top 10 ini. Dan saya harap Bali juga bisa masuk sebagai peringkat pertama di tahun-tahun yang akan datang,” pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *