Wagub DKI Pastikan Anies Fokus Kerja, Bukan Ngurusi Politik

Anies
Spanduk dukungan bertuliskan "Anies Baswedan for Presiden 2024" yang terpampang di Jalan Letjen S Parman, Palmerah, Jakarta Barat pada Senin, 30 Agustus/RMOLJakarta

JAKARTA — Sebuah spanduk dukungan bertuliskan “Anies Baswedan for Presiden 2024″ yang terpampang di Jalan Letjen S Parman, Palmerah, Jakarta Barat pada Senin (30/8), tak menjadi fokus Gubernur DKI Jakarta di saat sekarang ini.

Hal itu ditegaskan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, saat ditemui di Stasiun MRT Bundaran Hotel Indonesia, Jakata Pusat, Selasa (31/8).

Bacaan Lainnya

A Riza menyatakan, Anies hingga saat ini masih menjalankan tugasnya sebagai pemimpin daerah Provinsi DKI Jakarta. Di mana, masalah pandemi Covid-19 menjadi satu hal yang dikerjakannya. “Sekarang kami fokus Covid-19, jadi tidak ada urusan politik,” ujar A Riza.

Pantauan Kantor Berita RMOLJakarta (jaringan radar sukabumi), spanduk yang terpampang di Jalan Letjen S Parman tersebut terpampang di pagar Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang tepat berada di dekat SPBU Pertamina, atau gedung Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.