Viral Di Medsos, Seorang Jamaah Mendadak Meninggal saat Sujud di Masjid

Seorang Pria Mendadak Meninggal
Seorang Pria Mendadak Meninggal Dunia di [email protected]

JAKARTA — Viral di media sosial (Medsos) adanya sebuah video yang menampilkan seorang pria meninggal dunia di dalam masjid. Pria tersebut mendadak menghembuskan napas terakhirnya ketika melaksanakan sholat sunnah di masjid.

Diketahui bahwa kejadian itu terjadi di Masjid Al-Muhajidin, Petukangan Utara, Jakarta Selatan pada Jumat, 22 April 2022 kemarin. Video detik-detik meninggalnya pria tersebut kini viral usai tersebar di media sosial.

Bacaan Lainnya

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @jakartaselatan24jam, awalnya suasana di dalam masjid terlihat seperti biasa. Ada beberapa jemaah yang sudah duduk dan beberapa jemaah lainnya melaksanakan salat sunnah.

Diduga kejadian itu terjadi pada saat para jemaah melaksanakan ibadah Salat Jumat. Seorang bapak-bapak mengenakan kemeja cokelat, peci hitam-putih, dan sarung hijau tampak melaksanakan salat sunnah dengan biasa.

Akan tetapi saat dirinya hendak sujud, tiba-tiba saja sang bapak-bapak itu jatuh tersungkur di alas lantai masjid. Sontak saja kejadian itu membuat jemaah lain yang berada disekitarnya menjadi panik.

Sejumlah jemaah langsung menghampiri seorang bapak-bapak itu dan mencoba memberikan pertolongan. Namun, ternyata nyawa dari bapak-bapak itu tak lagi dapat diselamatkan.

“Seorang pria terekam kamera CCTV meninggal dunia ketika sholat dimasjid diketahui identitas beliau adalah Bp. OC Sumanto Ketua RT 03/01 Petukangan Utara Pesanggrahan Jaksel, saat sedang melakukan sholat sunah, Jumat (22/4),” tulis akun @jakartaselatan24jam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.