Video Bolehkan Merokok dan Senggama Siang Hari saat Puasa Viral, Gus Idris Minta Maaf, Eh Ternyata

Gus Idris menyampaikan
Gus Idris menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf atas video konten ajaran sesat bolehkan merokok dan senggama siang hari saat puasa. Foto: Tangkapan layar Youtube Gus Idrus Official

MALANG – Gus Idris menyampaikan permintaan maaf atas konten video ajaran sesat bolehkan merokok dan senggama siang hari saat puasa yang viral di media sosial. Permintaan maaf dan klarifikasi itu disampaikan Gus Idris melalui video yang diunggah di akun Youtube Gus Idris Official, pada 12 April 2022.

“Al Fakir Idris Al Marbawi bersama seluruh tim Gus Idris Official, mohon maaf yang sebesar-besarnya pada masyarakat seluruh Indonesia pada umumnya dan khususnya pada masyarakat Situbondo, wabil khusus pada para alim ulama para habaib, para masyayikh para tokoh-tokoh masyarakat,” ucap Gus Idris.

Gus Idris menyampaikan, video yang viral di media sosial itu telah dipotong dan diedit sedemikian rupa oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. “Di sini kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kalau dengan adanya video-video yang dipotong itu membuat gaduh di kalangan masyarakat,” kata dia.

Gus Idris juga meyakni bahwa di Situbondo tidak ada aliran atau ajaran sesat. Apalagi, di Situbondo juga banyak terdapat ulama terbaik di Kota Santri Pancasila tersebut. “Dan apabila di video kita ada yang mencuri tanpa seizin dari kita, maka insyaallah kita akan memper tindaklanjuti secara tegas,” tegas Gus Idris.

Dalam video klarifikasi itu juga dijelaskan bahwa tujuan konten video itu dibuat untuk edukasi dan dakwah. Agar, masyarakat selalu waspada dan berhati-hati dengan setiap ajaran-ajaran menyimpang. Yang biasanya dilakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab dan bisa jadi menyesatkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.