Update Penyekatan Mudik di Jawa Barat, Polisi: ‘Hari Ini 4910 Kendaraan Sudah Diputar Balik’

  • Whatsapp
PENYEKATAN : Polisi pada saat melakukan penyekatan kendaraan yang hendak melakukan perjalanan mudik ke daerah tujuan seperti, Garut, Tasik, Ciamis hingga Jateng dan Jatim

BANDUNG— Hari keenam menjelang perayaan Idul Fitri 1422 Hijriah tahun 2021, arus kendaraan yang hendak melakukan perjalanan mudik ke daerah tujuan seperti, Garut, Tasik, Ciamis hingga Jateng dan Jatim mulai meningkat.

Meski ada larangan mudik sesuai keputusan pemerintah pusat, pemudik tetap akan ada hingga menjelang hari raya Idul Fitri mendatang. Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago menjelaskan bahwa sejak pukul 00.00 wib, ada 11.573 kendaraan yang melintasi Jawa Barat, ke arah Jateng/Jatim. “Dari 11.573 kendaraan melintas sejak pukul 00.00 wib hingga pukul 09.00 wib pagi, dari jumlah tersebut yang berhasil diputar balikan sebanyak 4.910 kendaraan,” jelasnya, Jumat (7/5).

Bacaan Lainnya

Kabid Humas menambahkan, bahwa jumlah kendaraan yang melintas diprediksi akan terus meningkat meski ada larangan mudik lebaran dari pemerintah. “Dengan peningkatan jumlah kendaraan, kami akan maksimal melakukan penyekatan selama 24 jam, sebanyak 4.910 kendaraan kami kembalikan ke kota asal,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *