Uji Coba Liga 1, Luhut: Jangan Datang ke Stadion dan Tak Ada Nobar

Luhut Binsar
Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (Istimewa)

JAKARTA – Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, dalam pelaksanaan PPKM ke depan, pemerintah akan melakukan uji coba protokol kesehatan pada pertandingan Sepak Bola Liga 1 yang akan dilakukan pada tanggal 27 hingg 29 Agustus 2021.

’’Pertandingan akan dilakukan di provinsi DKI Jakarta tanpa penonton dengan maksimal 3 pertandingan,” ujarnya dalam konferensi pers secara virtual, Senin (23/8).

Bacaan Lainnya

Luhut meminta, terkait dengan pelaksanaan pembukaan liga 1, para supporter untuk tidak datang ke stadiun atau melakukan aktivitas nonton bareng melainkan menonton di rumah masing-masing untuk menghindari adanya penularan dan kenaikan kasus. ’’Mari kita mendukung klub masing-masing dan menikmati jalannya pertandingan dari rumah saja,” tuturnya.

Disisi lain, Luhut juga menyampaikan, sama halnya dengan pusat perbelanjaan, mall dan industri, protokol kesehatan yang ketat akan diterapkan melalui penggunaan aplikasi Peduli Lindungi juga akan digunakan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *