Tiga Pembangkit Listrik Panas Bumi Star Energy Borong Enam Subroto Award

Star Energy
PENGHARGAAN : Ketiga pembangkit listrik panas bumi Star Energy Penghargaan ini sebagai wujud nyata komitmen perusahaan dalam mengelola aspek-aspek lingkungan dan keselamatan kerja di wilayah operasinya

Arifin Tasrif, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral menegaskan target pemerintah untuk mendorong pengembangan Energi Bartu Terbarukan (EBT), termasuk panas bumi.

Bacaan Lainnya

“Untuk mencapai target menuju zero emission pada 2060 dengan transisi energi bersih, ramah lingkungan dan rendah karbon. Dibidang EBT, sedang difinalisasi harga EBT yang lebih menarik untuk investor. Pemerintah juga ada program government drilling panas bumi untuk mengurangi risiko investasi.”

Sebagai informasi, Subroto Award merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia kepada para individu, perusahaan dan stakeholder yang dinilai memberikan kontribusi dan pencapaian di bidang Energi dan Sumber Daya Mineral di Indonesia termasuk komitmen dalam menjaga dan meyakinkan Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lindung Lingkungan.(*)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *