Ternyata, Foto “Seram” Pemandu Lagu Kena Razia Ternyata…

Beredarnya foto pemandu lagu dengan wajah tang terlihat menyeramkan saat petugas gabungan menggelar razia pada 29 Desember lalu jadi perhatian Polres Probolinggo Kota. Minggu (31/12) Polresta melakukan klarifikasi terkait hal yang terjadi di tempat karaoke di jalan dr soetomo itu.

Dari website resmi Polres Probolinggo Kota dilansir, purel yang tertangkap kamera dengan wajah menyeramkan itu ternyata tengah menutup wajahnya. Ia menutupi wajah mengenakan semacam kain berbahan rajut warna hitam di wajahnya untuk menutupi diri dari jepretan petugas.

Bacaan Lainnya

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal menjelaskan, foto tersebut mamang asli. Namun, dipastikan bukan penampakan mahluk astral seperti yang santer di media sosial.

Jadi saudari YN (inisial sang pemandu lagu), menggunakan semacam kerudung seperti selambu warna hitam dengan motif bunga yang tampak tembus pandang.
Saat dilakukan razia dan difoto, kain itu digunakan untuk menutupi wajahnya,” kata perwira polisi dengan dua melati di pundaknya itu sebagaimana dirilis website resmi Polres Probolinggo Kota. ” Kami berharaf masyarakat tidak berspekulasi lagi , ” tandasnya.

Baca :  Seram…Tempat Hiburan Malam Diazia, Wajah Pemandu Lagu Berubah Mengerikan

Foto pemandu lagu yang di kamera seperti wajah menyeramkan sendiri sempat viral di medsos. Beredarnya foto itu sendiri juga dari pihak kepolisian yang ikut razia.

Saat itu, kepada sejumlah wartawan, Kasatnarkoba Polres Probolinggo Kota, AKP Dodik Wibowo mengatakan, anggotanya melakukan tugasnya sebagaimana mestinya. Salah satunya mengambil foto sebagai bukti laporan. Ketika razia usai dan tim berkumpul di salah satu tempat makan, foto itu dilaporkan kepadanya.

Dodik mengaku kaget ketika melihat sosok wajah menyeramkan yang tertangkap kamera. Padahal, wajah aslinya, selain cantik, rambutnya juga pendek. Sedangkan yang terekam kamera sosoknya menyeramkan dan berambut panjang.

“Saya langsung konfirmasi anggota yang ambil gambar dan ternyata itu asli. Jika gambarnya begini saya susah laporannya. Soalnya banyak yang tidak percaya dan dikira editan,” ujarnya. Dodik mengaku tak tahu kenapa wajah perempuan itu berubah menjadi menakutkan. (br/mie/sid/JPR)

Pos terkait