Terjawab, Tewasnya PSK Bali Haryani di Eks Lokalisasi Ternyata bukan di bunuh, Tapi..

Terjawab, Tewasnya Haryani di Eks Lokalisasi TernyatA bukan di bunuh, Tapi..

BALI – Misteri tewasnya Haryani (51) di eks kompleks lokalisasi Padanggalak, Kesiman, Denpasar Timur, akhirnya terjawab sudah. Pekerja seks komersial itu ditemukan tewas setelah dikabarkan sebelumnya melayani seorang bule yang menjadi langganannya.

Hal itu lantas memicu spekulasi bahwa Haryani adalah korban pembunuhan. Dugaan yang muncul kemudian bahwa Haryani tewas dibunuh bule usai cekcok terkait bayaran layanan seks singkat.

Bacaan Lainnya

Perempuan asal Bondowoso, Jawa Timur itu tewas pada Rabu (4/8) pagi dengan mengeluarkan darah dari mulutnya. Akan tetapi, spekulasi dan misteri tewasnya Haryani itu akhirnya kandas setelah polisi memastikan bahwa Haryani tewas bukan lantaran dibunuh.

Kepastian itu disampaikan Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Sukadi, Kamis (5/8/2021). “Agar diluruskan kembali bahwa itu bukan korban pembunuhan,” tegas Sukadi dikutip dari Radar Bali (jaringan PojokSatu.id).

Kepastian itu didapat setelah penyidik melakukan serangkaian penyelidikan dan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Diketahui, sebelum Haryani meninggal, korban ternyata memiliki riwayat penyakit dalam. Fakta itu kemudian diperkuat dengan keterangan yang didapat dari keluarga korban.

“Untuk sementara, menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit dalam,” ujarnya.

Kendati demikian, pihaknya masih akan terus mencari penyebab pasti tewasnya korban. Karena itu, polisi juga masih menunggu hasil otopsi terhadap korban. “Kita tunggu hasil otopsi dari pihak rumah sakit (RSUP Sanglah Denpasar),” tandasnya.

Teriakan Minta Tolong

Sebelumnya, salah satu saksi, Suhami alias Bu Nur (40), sempat mendengar korban berteriak minta tolong. Itu setelah sekitar 15 menit korban berkencan dengan seorang bule yang merupakan pelanggannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *